Jumat, 05 Oktober 2012

Teledor


Sungguh kesalahan …
Lagi- lagi terulang
Tanpa sengaja ku udah merugikan pihak lain. Ntah mimpi apalah aku tadi malam. Perasaan tidur ku pun gag nyenyak… tapi ntahlah .
Pagi-pagi jantung ku udah mau copot ketakutan kena marah.  Gara-gara ku buat bolong kain gosokkan baru nenek. Gag tau mau ngapain. Mau jujur takut. Kalo gag jujur lebih takut. Akhirnya ku putuskan untuk jujur. Alhasil kena tegur kakek. Karena tanpa ku sadari ternyata kemaren sebelum pulang ke Stabat aku juga udah buat rumah hampir kebakaran karena lupa matikan mesin cuci sampe 3 hari.
Beneran ngerasa bersalah dan gag nyaman di hati.
Sejak tadi malam aku memang udah ngerasa gelisah. Lupa ngeletakin dimana kunci gerbang. Seingat ku kuletakkan di atas meja makan . Tapi gag ada. Ternyata aku letakkin di gantungan kamar mandi. Beneran pikun kali lah aku sekarang … Peratanda apa kah ini ????
Pagi-pagi udah buat kesalahan. Mau ngampus pun udah Badmood. Hampir keserempetlah, lupa kalo mau ngisi pulsa, gag masuk kuliah, lupa nyabut kunci dari kereta, lupa ngegembok kereta di parkiran, ntah lupa apa lagi lah aku nanti ya ????
OOhhhh GOD….
What happened with me ????
Mampus lah aku kalo nenek pulang. Mati lah kena repet.
Kog bisa pikun kali gini lah aku ????

                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar